Ada yang pernah dengar dBC-Network??

Waktu buka FB, iseng2 aku ngeklik salah satu iklan di pojok kanan yang bunyinya “Mamaku kerja dirumah lho..”

Siapa yang gak tertarik ya??  Pengen banget cari penghasilan tambahan, apalagi jaman sekarang semua serba mahal. Nah pokok nya abis ngeklik iklan tersebut keluar dech web nya dBCN. Isi data nama, alamat email, telp…jadi deh ^_^

Besok nya mbak Henny dari dBCN nge email aku n ya..chit-chat dikit nanya tentang dBCN..hasilnya????

Yup…aku dah gabung di dBCN..dan sekarang dah masuk dilevel 9% dengan bonus 300ribuan,

Lumayan kan..memang masih sedikit sih, tapi aku yakin kok dalam waktu dekat levelku akan naik dan naik lagi, ya paling enggak bisa punya penghasilan jutaan, dapet bonus liburan keluar negeri…wah.wah.siapa yang nolak ya..

Gabung di dBCN juga MURAH banget lho….

Cuman Rp.39.900,- setahun keanggotaan..dah gitu dapat ebook training dan web member

Kalo mau tau web member klik aja
Gampangnya lagi gak perlu bingung soal training karena ada ebook yang bisa di download dan dipelajarin dirumah

Tau gak upline ku tuh ada yang di jakarta n surabaya…downline ku malah ada kayaknya nyebar banget sampai Sumatra, Sulawesi ada tuh…Kenapa bisa begitu??? Gak laen karena sistem dari dBCN itu sendiri berpromosi secara online. Jdi ngeprospek juga bisa by email..iklan online jadi yang ngeklik iklan web kita bisa dari mana aja kan.

Pokoknya aku gak salah milih bisnis ini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s