Minggu malam kemaren mendadak si kecilku panas tinggi. Pas di termometer panasnya 39 derajat Celcius. Wuih..ya bingung lahh..mana lagi kalo hari minggu kan mana ada dokter buka praktek.

Ya udah jadinya langsung ke UGD RS. Suaka Insan. Hasil pemeriksaan memang disarankan sih opname, buat jaga2 aja kalo panasnya tambah tinggi.

Ehhh…taunya omanya telpon..Hana kakaknya mendadak menggigil..Jadilah keduanya opname malam itu juga.

Malam pertama, berhubung RS nya penuh banget, akhirnya dapat kamar terpisah walaupun masih bersebelahan. Haduh..jelas tidak bisa tidur. teman sekamarnya Ellen, anak umur 9 bulan yang kena malaria. Anaknya rewel banget, kasian sih kecil2 diinfus gitu. Untung karena dah capek Ellen tidurnya nyenyak banget.

Besoknya, untung banget teman sekamar Hana pulang. JAdi bisa minta satu ruangan yang isinya 2 bed. Lumayan nunggu nya malam2 jadi gak repot, gak perlu ngantri kamar mandi RS juga. Gak enak kalo gabung sama orang yang gak kita kenal.

Ehhh…ternyata sama aja ribetnya..Keduanya ( Hana & Ellen ) malah rewel minta nya tidur satu bed dengan aku..Terpaksa gantian bolak-balik nemenin tidurnya. Hasilnya 2 malam kurang tidur.

Besoknya nya sih Ellen dah boleh pulang. Lega juga, cuman terpaksa omanya yang nemenin dirumah. KAtanya begitu pulang langsung tidur sampai besok paginya hehehehe…

Kasian, soalnya di RS Ellen gak mau tidur, rewel minta pulang kerumah..untungnya dari pertama diinfus, disuntik sampai minum obat dianya pintar banget.

Oya..Hana masih harus rawat karena hasil tes darah dianya kena tifus.

Malam ke 3 nginap di RS pindah ke VIP, kebetulan ada pasien yang pulang. Lumayan bisa nonton TV hehehehe…cuman sama aja susah tidurnya.

Besoknya Hana Sudah boleh pulang..Tapi dapat kabar dari omanya kalo Ellen mencret n muntah2. Duh sakit apalagi ya? Padahal pas keluar dinya seger banget tuh.

Akhirnya pagi ini tadi langsung kubawa ke dokter eh..ternyata kena muntaber..

Jengkel dengarnya. Masa 2 malam di RS bisa2 kelolosan diagnosa penyakitnya? Untungnya Ellen kuat anaknya..jadi rawat dirumah aja. Kasian kalo kena infus lagi.

Gimana gak pusing? Tau2 punya anak ke 2 nya masuk RS..untung juga inisiatif minta tes darah..duh dokternya  juga kok agak lalai ya?

Moga aja besok anakku dah sehat semua…huhuhuhu…sedihnya kalo pegang punggung Ellen yang kerasa tulangnya doang. Kalo Hana sih begitu pulang kerumah langsung sikat makanan apa aja yang ada. Kalo si adek masih gak berselera.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s