1. 4 langkah rutin saya
Rutinitas yang biasa saya lakukan adalah keramas menggunakan shampoo dan kondisioner, kemudian leave-in spray. Seminggu sekali, saya  menggunakan masker untuk perawatan ekstra. Itulah rutinitas saya.

2. Sejuk, sejuk, sejuk!
Bilas dengan air dingin dan air hangat, jangan terlalu panas dan bilas secara menyeluruh agar rambut bersih kesat.

3. Masker rambut, sekali seminggu
Sekali seminggu, setelah keramas, gunakan masker ke rambut yang lembab. Sisirkan dari akar sampai ujung rambut. Diamkan selama 5 menit agar bekerja, kemudian bilas secara menyeluruh.

4. Potong sedikit tetapi sering
Rambut Anda akan semakin indah jika Anda memotongnya secara reguler, antara 8 sampai 10 minggu. Anda tidak harus memotongnya banyak, tapi lakukan pada periode waktu tertentu.

5. Rambut basah biasanya rapuh
Jangan pernah menyisir rambut yang basah – gunakan sisir yang jarang-jarang atau jari – jari Anda agar rambut tidak kusut sebelum ditata.

6.  Hidup sehat, rambut lebih sehat
Anda akan merasakan rambut Anda lebih sehat, jika Anda makan secara teratur, sehat dan bergizi. Kulit dan rambut Anda akan rusak jika Anda tidak merawat diri sendiri.

7. Merawat rambut Anda saat musim panas
Warna, kilau, dan kondisi rambut Anda dapat berkurang karena matahari, laut, dan hal-hal lain saat musim panas. Gunakan rangkaian perawatan dengan filter UV, seperti produk leave – in, yang dapat membantu mencegah kekeringan. Shampo, kondisioner dan masker dari rangkaian HairX Summer Care telah dikembangkan secara khusus untuk melindungi rambut Anda terhadap UVA dan UVB.

8. Hati-hati saat berjemur
Hal ini memberikan akibat yang sama pada rambut seperti matahari, bleaching dan memudarkan warna rambut yang baru diwarnai. Jika Anda berjemur secara teratur, rambut Anda akan semakin terang, kering dan pecah-pecah.

9. Sisir rambut dan jenis rambut
Ketika memilih sisir yang baik, pertimbangkan jika Anda memerlukan sikat bundar (bagusuntuk volume) atau sikat jarang-jarang (terbaik untuk rambut yang kusut)

10. Dan jangan lupa, yang penting bukan BERAPA BANYAK…
…walaupun Anda menyisir rambut Anda secara hati-hati. Jika rambutnya benar-benar kusut, maka Anda harus mulai menyisir pada bagian bawah dulu baru ke arah atas. Gunakan kondisioner leave- in sehingga mudah disisir. HairX Volume Boost dan HairX Daily Care keduanya menawarkan spray leave-in kondisioner.

sumber : oriflame

Tertarik jadi member? Klik disini

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s