Owen, berusia dua belas tahun sering disiksa oleh teman-teman sekelasnya dan diabaikan oleh orangtuanya yang telah bercerai. Kesepian, Owen menghabiskan hari-harinya merancang balas dendam kepada para penyiksanya di sekolah dan malam hari ia memata-matai apartemen lainnya.

Satu-satunya teman baru Owen,  Abby, gadis cilik penyendiri tinggal bersama ayahnya. Abby selalu muncul hanya pada malam hari dan selalu bertelanjang kaki, nampak kebal terhadap suhu dingin. Keduanya merasa terasing, Owen dan Abby membentuk sebuah ikatan yang unik.

Ketika serangkaian pembunuhan mengerikan terkadi di kota tersbeut, ayah Abby menghilang, dan ia harus mengurus dirinya sendiri. Bantuan Owen selalu ia tolak dan perilaku Abby semakin aneh menyebabkan Owen mencurigai Abby sedang menyembunyikan sesuatu. Pada akhirnya Owen menyadari kalau Abby adalah seorang vampire. Dan orang yang selama ini dikataan sebagai ayah Abby tidak lain hanyalah seorang pemuda yang dikenal Abby dimasa lalu dan menjadi pendampingnya, yang rela membunuh untuh mengatasi rasa haus Abby.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s