Hari ini banyak pelajaran yang aku dapat dari nge Google.erutama cara memasang widget animasi

Ini salah satu favoritku :

Coba deh arahkan mouse didekat hamsternya, hamster bakalan ngikutin arah mouse kita.

Oya..kalo mouse nya diklik maka akan berjatuhan makanan buat tuh hamster, lucu ya..

Kalo ini pinguin yang bisa ngikutin arah mouse.

Lucu-lucu ya..

 

 

2 responses »

  1. Mas Rangga mengatakan:

    widget animasi yg ikan juga dong rikues hehehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s